Merek Desainer Terbaik yang Perlu Anda Ketahui Bagian 1

Merek Desainer Terbaik yang Perlu Anda Ketahui Bagian 1

Merek Desainer Terbaik yang Perlu Anda Ketahui Bagian 1 – Sejak pandemi ini dimulai, kita telah melihat dunia mengalami begitu banyak perubahan, tetapi setahun kemudian, kita telah belajar untuk menyesuaikan diri. Banyak industri mengalami penurunan, beberapa bahkan harus tutup, tetapi industri fashion, khususnya merek-merek mewah, tidak terlalu menderita.

Jadi apa sebenarnya yang dimaksud dengan merek mewah? Ini adalah merek yang memproduksi barang-barang berkualitas tinggi, baik itu pakaian atau aksesori, dari bahan terbaik yang tersedia dan keahlian yang dipersonalisasi. Mereka tidak memproduksi secara massal, seperti yang dilakukan oleh merek-merek fashion cepat. Barang-barang mereka lebih unik tetapi juga bisa lebih mahal, oleh karena itu dianggap sebagai barang investasi.

Kecuali bekerja dengan anggaran tak terbatas, kebanyakan dari kita akan memilih dengan bijak sebelum menghabiskan uang hasil jerih payah kita ke dalam gaya yang tidak mewakili kita dan kepribadian kita. Itulah sebabnya ada daftar ini, sehingga Anda dapat mengetahui apa yang diwakili oleh setiap merek, dan mana yang paling sesuai dengan nilai Anda.

Daftar ini menggabungkan beberapa merek yang telah ada selama lebih dari 100 tahun, tetapi juga menyertakan beberapa pendatang baru. Mereka semua memiliki kekhasan dan produk khusus yang menjadi spesialisasi mereka, tetapi mereka semua membuat perbedaan bagi industri fashion dengan kecerdikan dan orisinalitas mereka.

1. Louis Vuitton

Louis Vuitton didirikan pada tahun 1854 di Paris oleh Louis Vuitton Malletier. Monogram merek ikonik ini ditemukan oleh pria itu sendiri, setelah ia mulai membuat batang datar dari kanvas Trianon. Pada perang Dunia pertama, merek tersebut telah membuat quatrefoil dan desain bunga khasnya pada barang-barang perjalanan mereka yang masih dikenal hingga saat ini.

Louis Vuitton, bersama dengan Moet dan Hennessy berkumpul pada tahun 1987 untuk menciptakan konglomerat barang mewah LVMH. Merek visioner ini adalah rumah mode barang mewah terbesar dan terpopuler saat ini di planet ini.

2. Gucci

Guccio Gucci menciptakan merek yang membawa namanya di Florence pada tahun 1921. Inspirasinya datang dari satu set koper kulit yang dia lihat di Savoy Hotel di London, dan sisanya adalah sejarah. Dia menciptakan merek barang kulit dengan gaya Florentine, dan logo G ganda muncul beberapa tahun setelah itu.

Sebuah bisnis keluarga yang juga telah menuai kontroversi selama bertahun-tahun, merek ikonik Italia itu kini menjadi bagian dari grup Kering. Desain khas mereka dapat dikenali di seluruh dunia, yang menjadikan mereka salah satu merek mewah terbaik di dunia.

3. Saint Laurent

Yves Saint Laurent dan Pierre Berge adalah desainer yang mendirikan pembangkit tenaga listrik ini di Paris pada tahun 1961. Le Smoking Tuxedo untuk wanita yang mereka bawa ke dunia mode pada tahun 1966 adalah yang membuat mereka terkenal.

Sejak itu mereka telah berkembang menjadi perhiasan, kecantikan dan wewangian, dan kemewahan Prancis mereka adalah apa yang orang harapkan ketika mereka memikirkan rumah Saint Laurent. Logo ikonik mereka dapat dikenali dari mana saja di dunia.

4. Chanel

Didirikan di Paris oleh Gabrielle “Coco” Chanel, pembangkit tenaga mode mewah ini adalah salah satu yang paling terkenal di dunia. Dia memulai apa yang menjadi kerajaan dengan toko topi wanita pada tahun 1909. Pada tahun 1913 dia mulai membuat pakaian olahraga siap pakai untuk wanita dengan bahan jersey.

Setelan Chanel garis sederhana muncul di tahun 1920-an, serta parfum klasik Chanel No.5. Dikenal dengan “gaun hitam kecil” dan desain klasiknya secara keseluruhan, merek ini tidak akan pernah ketinggalan zaman.

5. Versace

Gianni Versace meluncurkan label Gianni Versace Donna pada tahun 1978, tetapi setelah kematiannya pada tahun 1997, saudara perempuannya Donatella memimpin. Dia telah membawa warisan estetika feminin yang berani dan membuatnya bangga.

Ingat gaun hijau terkenal yang dikenakan J LO di Grammy pada tahun 2000, atau gaun hitam Elizabeth Hurley dari tahun 1994? Itu adalah jenis gaya yang keras dan bersemangat yang akan Anda temukan di rumah mode mewah yang mewah ini.

6. Prada

Merek ini memantapkan diri sebagai label barang kulit mewah pada tahun 1913 di Milan. Perusahaan tetap dalam keluarga mereka selama beberapa generasi. Cucu perempuan Mario Prada, Miuccia, mengambil alih pada tahun 1978, dan pada tahun 1993 membawa kami anak perusahaannya, Miu Miu.

Lini pakaian wanita pertama mereka dipamerkan pada tahun 1988, tetapi aksesori khas mereka masih menjadi produk utama mereka bahkan hingga hari ini. Garis-garis yang bersih dan kain yang mewah menjadi fokus mereka, terinspirasi oleh seni yang telah mengelilingi mereka selama beberapa dekade.

Tagged